Sukses

Jadi Mualaf, Janet Jackson Semakin Serius Dalami Islam

Janet Jackson benar-benar ingin menerapkan nilai-nilai Islam di kehidupan sehari-harinya

Liputan6.com, London Janet Jackson memeluk agama Islam setelah menikah dengan Wissam Al Mana pada 2012 lalu. Sebagai mualaf Janet dikabarkan sangat serius mendalami agama barunya tersebut.

Janet Jackson dan suaminya. (Intouchweekly)

Janet juga benar-benar ingin menerapkan nilai-nilai Islam di kehidupan sehari-harinya. Tak ada lagi busana seksi maupun gerakan-gerakan eksotis di atas panggung.

"Dia merasa seperti telah menemukan sebuah rumah dengan agama barunya itu, ia juga telah memberi tahu semua anggota keluarganya, yang sangat menghormati pilihannya tersebut," ujar sebuah sumber kepada harian Inggris The Sun baru-baru ini seperti dilansir TV3.ie, Jumat (18/9/2015).

Janet Jackson

"Gerakan-gerakan cabul dan lirik berbau seksual sudah lama dilupakan Janet," lanjutnya.

Masih menurut laporan The Sun, kini Janet Jackson bahkan selalu mengakhiri setiap penampilan tur keliling dunianya dengan kalimat "Insya Allah".

Janet Jackson (LA Times)

Janet Jackson baru saja memperkenalkan lagu barunya No Sleeep setelah absen selama tujuh tahun dari industri musik dunia. Lagu tersebut akan termasuk ke dalam album barunya Unbreakable yang akan rilis akhir 2015 ini. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini