Sukses

40 Anggota AKB48 Berakting di Drama Horor

Dramanya sendiri diadaptasi dari koleksi cerita pendek karya produser AKB48, Yasushi Akimoto.

Liputan6.com, Tokyo Sebuah drama yang dibintangi oleh para personel AKB48 bertajuk AKB Horror Night Adrenalin no Yoru, tengah dipersiapkan untuk mengudara di TV Asahi dan pelayanan distribusi video bernama Video Pass pada 7 Oktober 2015.

Rilis single bertajuk Halloween Night, idol group AKB48 bakal terus ber-cosplay setiap kali tampil.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (17/9/2015), dramanya sendiri diadaptasi dari koleksi cerita pendek karya produser AKB, Yasushi Akimoto yang bertajuk Adrenalin no Yoru, namun dramanya memiliki cerita asli.

Akan ada 40 member grup yang membintangi drama ini, termasuk Minami Takahashi, Yuki Kashiwagi, Rino Sashihara, Jurina Matsui, dan Sayaka Yamamoto.

Lagu Koi Suru Fortune Cookie membuat kerabat AKB48 di New York melakukan tarian yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Selain itu, dramanya juga akan juga akan menjadi audisi akting di mana pemirsa dapat memilih aktris favorit mereka. Pemenangnya akan mendapat peran utama dalam serial drama TV Asahi yang mengudara 2016 mendatang.

AKB Horror Night Adrenalin no Yoru akan memiliki total 20 episode. Sebagai tambahan, Video Pass bakal menayangkan 20 episode eksklusif tambahan bagi penonton online. Akan ada juga episode final yang menayangkan kilas balik 40 episode sekaligus pengumuman pemenang audisi.

Rilis single bertajuk Halloween Night, idol group AKB48 bakal terus ber-cosplay setiap kali tampil.

AKB48 dibentuk dan diproduseri oleh Yasushi Akimoto sejak 2005 di Akihabara, Tokyo, Jepang. Single terlaris mereka sepanjang sejarah antara lain adalah Beginner dan Heavy Rotation. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini