Sukses

Akshay Kumar Sebut Beberapa Aktor Pembohong

Akshay Kumar menjadi salah satu aktor paling produktif di Bollywood. Untuk 2015 saja, Akshay Kumar sudah membintangi empat judul film.

Liputan6.com, Jakarta Akshay Kumar menjadi salah seorang aktor yang paling produktif di Bollywood. Untuk 2015 ini saja, aktor 48 tahun itu sudah membintangi empat judul film, Baby, Gabbar Is Back, Brothers dan yang akan segera dirilis, Singh Is Bliing.

Ketika ditanya apakah dirinya tak merasa lelah memerankan satu tokoh ke tokoh lain, suami artis Twinkle Khanna ini pun menjawab:

Aksyah Kumar dan Siddharth Malhotra dalam film Brothers

Baca Juga: Promo Quantico, Priyanka Chopra Kenakan Bikini

"Tidak sama sekali. Saya tidak merasa begitu dan aku bukan aktor yang berbicara seperti itu. Mari kita bicara tentang hal praktis yang nyata. Kami mendapatkan tempat yang dingin, tempat duduk yang empuk dan banyak buah-buahan. Kami juga bisa bekerja dengan wanita cantik. Jadi, itu tidak berat," kata Akshay Kumar, seperti dikutip Bollywoodlife.

Menurut Akshay Kumar, seorang aktor berbohong jika mengatakan tenaganya terkuras setelah membintangi sebuah film. "Jika mereka berkata begitu, maka dia telah berbohong," sambung bintang film Khiladi ini.

Akshay Kumar

Baca Juga: Badan Membengkak, Aamir Khan Kesulitan Napas dan Berjalan

Selain telah membintangi empat judul film, Akshay Kumar juga sudah ditunggu empat judul film lainnya, Airlift, Rustom dan Housefull 3. Ketika kembali ditanya apakah film-film tersebut telah membuatnya stres, aktor spesialis laga Bollywood itu pun menjawab: "Apakah aku terlihat lelah untuk untuk kalian? Apakah aku terlihat secara fisik stres? Apakah aku terlihat sakit menurut kalian?," tanya Akshay Kumar. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.