Sukses

Justin Timberlake Ingin Segera Tambah Anak

Justin Timberlake merasa kurang cukup hanya dengan satu anak, ingin menambah momongan.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake merasa hidupnya telah terasa lengkap. Setelah mengikat janji suci dengan Jessica Biel, Oktober 2012 silam, pasangan Hollywood itu dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Silas.

Menurut Justin Timberlake menjadi seorang ayah adalah hal yang luar biasa dalam hidupnya. Perasaan bangga yang menguar itu diperlihatkan Justin Timberlake yang terus mengunggah perkembangan putranya di akun media sosial Instagram miliknya. Selain itu, Justin Timberlake juga tak berhenti membicarakan mengenai Silas saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Jimmy Fallon, baru-baru ini.

Baca juga: Justin Timberlake Pamerkan Foto Pertama Anaknya

Justin Timberlake saat menggendong buah cintanya dengan Jessica Biel, Silas [foto: Mirror.co.uk]

Mendapatkan keajaiban dalam hidupnya, Justin Timberlake berharap untuk segera menambah anak lagi, menemani putranya. Justin Timberlake telah membicarakan masalah itu bersama sang istri, Jessica Biel.

"Mereka telah memikirkan untuk menambah momongan. Dia merasa satu anak saja tampaknya masih kurang cukup," ujar sebuah sumber, diwartakan Us Magazine, Jumat (18/9/2015).

"Mendengar suara anak-anak memenuhi rumah adalah impian Justin Timberlake. Dia tak mau menunggu lebih lama untuk memberikan adik untuk Silas."

Justin Timberlake saat menikahi Jessica Biel, Oktober 2012 silam [foto: People]

Justin Timberlake dan Jessica Biel sama-sama memiliki karier yang cemerlang. Kini, keluarga adalah hal yang terpenting, termasuk mengurus dan membesarkan anaknya.

Sementara itu, Jessica Biel kini lebih memberikan perhatian khusus kepada keluarganya. Jessica Biel ingin pola hidup sehat dengan makan masakan yang sehat. Untuk itu, Jessica Biel rela meluangkan waktunya demi membuat masakan untuk suami dan anaknya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.