Sukses

Sutradara Berjanji Pacific Rim 2 Pasti Tayang

Guillermo del Toro selaku sutradara Pacific Rim 2 mengaku film arahannya itu masih berjalan.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Guillermo del Toro ternyata langsung buka suara perihal proyek Pacific Rim 2 kepada Entertainment Weekly. Pada Kamis (18/9/2015) lalu, sang sutradara mengatakan proyeknya masih berjalan.

Guillermo del Toro bekerja dengan Zak Penn untuk Pacific Rim 2 sebagai pengganti Travis Beacham yang menulis film pertama.

Diutarakannya, "Sejauh yang saya ketahui, sekuel Pacific Rim tidak hilang." Lebih jauh, ia mengklarifikasi, "Kami masih berputar di skenario dan anggaran dalam tiga minggu."

Selain itu, ia turut mencatat bahwa filmnya bergerak lebih jauh dan mengatakan bahwa mungkin saja ia mengerjakan proyek film lain untuk sementara waktu.

Guillermo del Toro juga menjelaskan bagaimana ketiganya berupaya untuk menghidupkan nuansa film pertama Pacific Rim.

Sebelumnya, Hollywood Reporter melaporkan pada Selasa bahwa sekuel yang dikembangkan Legendary Pictures bersama Guillermo del Toro itu 'dihentikan selamanya'.

Meskipun masih memiliki harapan, namun jadwal rilis Pacific Rim 2 tetap diundur pada Agustus 2017 dari rencana awalnya, yaitu April 2017.

Sekuel 'Pacific Rim' ternyata masih menjadi salah satu proyek andalan Legendary Pictures.

Proyek Pacific Rim 2 telah lama diutarakan oleh Guillermo del Toro sebelum film pertamanya tiba di bioskop. Konfirmasi mengenai film ini tiba pada November 2014 dan beberapa bulan setelahnya, del Toro mengatakan rencana untuk membuat cerita luar biasa dengan pertarungan epik di akhir filmnya. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.