Sukses

Perrie Edwards Tak Akan Biarkan Zayn Malik Hancurkan Mimpinya

Ketika Perrie Edwards masih menjalin cinta dengan Zayn Malik, ia berencana akan menggelar pernikahan di taman hiburan Disneyland.

Liputan6.com, Paris Ketika Perrie Edwards masih menjalin cinta dengan Zayn Malik, ia berencana akan menggelar pernikahan di taman hiburan Disneyland. Kini, keduanya sudah memutuskan tak lagi bersama.

Namun, itu tidak membuat Perrie Edwards trauma mendatangi taman hiburan Disneyland, Paris, yang merupakan tempat favoritnya bersama Zayn Malik. Dilaporkan Mirror, Jumat (18/9/2015), personel Little Mix datang bersama sepupunya, Ellie Hemmings.

Perrie Edwards (Instagram)

Perrie Edwards terlihat bahagia bisa kembali menghabiskan waktunya di taman hiburan. Ia pun berbagi gambar di akun Instagramnya.

Salah satu gambar yang ditunjukkan cewek berambut pirang itu saat dirinya berpura-pura menjadi Mad Hatter, sementara yang lainnya berdiri di samping Sleeping Beauty.

Perrie Edwards (Instagram)

Ini merupakan kali kedua Perrie Edwards mengunjungi taman hiburan setelah berpisah dari Zayn Malik, Agustus 2015 lalu. "Memiliki waktu yang paling ajaib di Disneyland Paris," tulisnya sebagai keterangan foto.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Perrie Edwards dan Zayn Malik jatuh cinta dengan Disneyland saat keduanya merayakan ulangtahun Zayn ke-21 di sana, Januari 2014 lalu. Rumor pun beredar, pasangan tersebut berencana menggelar pesta pernikahan di taman fantasi.(Mer/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards