Sukses

Aura Kasih Hibur Penumpang Kereta Manggarai-Juanda

Sebelumnya, Aura Kasih juga pernah 'ngamen' di kereta dengan jurusan Jakarta-Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan tak biasa di dalam KRL Comuterline jurusan Manggarai-Juanda. Ternyata, ada seorang penyanyi cantik kenamaan Indonesia, Aura Kasih, yang menghibur para penumpang kereta listrik di gerbong 3.

Dalam gerbong tersebut, Aura Kasih yang nampak anggun menggunakan pakaian berwarna hitam menyanyikan dua lagu andalannya, Mari Bercinta dan Didadaku Ada Kamu. Sontak, kehadiran Aura Kasih pun menjadi hiburan tersendiri bagi para penumpang.

Aura Kasih [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Selain terhibur dengan dua lagu yang dinyanyikan Aura Kasih, para penumpang, kebanyakan pria, mengambil foto wanita yang kabarnya tengah menjalin asmara dengan Glenn Fredly itu. Diakui Aura Kasih, ini merupakan kali pertama ia benyanyi di atas comuterline.

"Nyanyi di KRL baru sekali ini. Asyik, bersih, dingin, AC-nya juga asyik. Seru ternyata," kata Aura Kasih usai menghibur penumpang KRL, Jumat (18/9/2015).

Aura Kasih [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Menurut wanita 27 tahun ini, bernyanyi di dalam kereta memiliki kesan tersendiri buatnya. Sebelumnya, ia juga pernah bernyanyi di atas kereta dengan rute yang lebih jauh lagi, ke luar kota.

"Pernah nyanyi di kereta, rute Jakarta-Bandung. Seru, nggak perlu pakai microphone. Benar-benar ngamen. Seru banget bisa nyanyi di kereta," ujarnya.

Aura Kasih [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Menurut Aura Kasih, kereta merupakan transportasi umum yang sangat efisien. Selain murah, kereta juga tak seperti mobil yang sering terkena macet. "Kenapa kereta karena bisa estimasikan waktu. Nggak macet, dan banyak pemandangan," kata Aura Kasih. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini