Sukses

Ingin Bertemu Vladimir Putin, Elton John Dikerjai Komedian Rusia

Elton John sangat ingin bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berbicara mengenai hak kaum LGBT di Rusia.

Liputan6.com, London Elton John sangat ingin bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk berbicara mengenai hak kaum LGBT (Lesbian Gay Bisexual transgender) di Rusia. Namun alih-alih bertemu, ia justru menjadi korban kejahilan dua komedian Rusia, Alexei Stolyarov dan Vladimir Krasnov yang berpura-pura menjadi orang dari pemerintah Rusia dan Putin di telpon.

Presiden Rusia Vladimir Putin. (Reuters/RT/Sergei Karpukhin)

"Kami pikir tak mungkin Putin akan bertemu dan berbicara dengannya dalam waktu dekat.. Tapi ternyata Elton John benar-benar menunggu telpon ini, jadi dia langsung percaya kalau ia telah berbicara kepada orang yang kami pura-pura menjadi," kata Krasnov kepada Komsomolskaya Pravda baru-baru ini.

Alexei Stolyarov dan Vladimir Krasnov (Daily Mail UK)

"Dia (Elton John) bilang, 'Terima kasih, kau membuat hariku indah. Hari dan percakapan ini adalah yang paling menyenangkan sepanjang hidup saya'," lanjutnya.

Elton John sempat berpikir kalau sang presiden benar-benar menelponnya. Ia bahkan sempat mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagramnya.

"Terima kasih Presiden Vladimir Putin karena telah menghubungi dan berbicara kepada saya hari ini. Saya menanti untuk bertemu secara langsung denganmu untuk membahas kesetaraan LGBT di Rusia. @president_vladimir_putin @ejaf #lgbt #lgbtrights #ShareTheLove," tulis Elton John belum lama. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.