Sukses

Andai Tak Hamil, Pemeran Wonder Woman Hanya Jadi Tokoh Jahat

Gal Gadot sempat nyaris memerankan karakter jahat di Man of Steel ketimbang Wonder Woman yang sekarang dilakoninya.

Liputan6.com, Los Angeles Kehamilan ternyata menjadi berkah tersendiri bagi Gal Gadot, aktris yang telah didapuk menjadi Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Kembali ke film Man of Steel arahan Zack Snyder yang rilis 2013, di situ terdapat aktris Antje Traue (Seventh Son) yang berperan sebagai Faora-Ul, salah satu Komandan sekaligus anak buah Jenderal Zod yang kejam dan suka membunuh.

Penampilan Antje diterima dengan baik oleh fans, dan ternyata peran prajurit Krypton yang handal itu awalnya ditawarkan kepada aktris yang akhirnya menjadi Wonder Woman.

Gal Gadot ternyata malah belum menjalani proses syuting satu kali pun dengan pihak produksi film.

Ya, Gal Gadot (Fast & Furious 6) sempat ditawari peran jahat tersebut dan pada saat itu ia harus menolaknya. "Ketika saya masih satu bulan hamil dengan Alma (putrinya), saya mendapat tawaran untuk menjadi karakter film Superman yang jahat," ucap Gadot kepada Xnet melalui Batman-news.

"Jika saya tidak hamil, saya akan mengambil peran itu, dan mereka tidak akan bisa membawa saya menjadi Wonder Woman sekarang ini," ujarnya mengungkapkan kebanggaan.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Wonder Woman pertama kali bakal beraksi dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibuka pada 25 Maret 2016 mendatang. Film solonya sendiri dijadwalkan tiba pada 2017 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.