Sukses

Lee Min Ho, Aktor Tampan Berhati Malaikat

Meski kerap berperan dingin di sejumlah drama, Lee Min Ho juga berhati lembut dan penyayang.

Liputan6.com, Seoul Muda, tampan, kaya, berbakat, itulah yang mungkin dapat menggambarkan sosok aktor Lee Min Ho. Karisma yang dimiliki pemeran The Heirs itu mampu membius para penggemar dari seluruh dunia. Tak heran Lee Min Ho dinobatkan sebagai aktor paling taman se-Asia.

Meski kerap berperan dingin di sejumlah drama, Lee Min Ho ternyata berhati lembut dan penyayang. Tentunya ini semakin menambah kesempurnaan pribadi kekasih Miss A Suzy itu.

Baca juga: Dianggap Sosok Sempurna, Lee Min Ho Jadi Model Fesyen

Lee Min Ho sukses diet dengan menjauh dari minuman yang mengandung alkohol.

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/9/2015), Lee Min Ho dikabarkan memberi perlakuan spesial kepada seorang fans yang hadir di acara fan meeting beberapa hari lalu. Dilaporkan dari sebuah media Tiongkok, usai acara Lee Min Ho menghampiri seorang fans yang duduk di kursi roda memberinya tanda tangan bahkan memeluk gadis itu.

Baca juga: 4 Aktor Korea Berhati Emas

Lee Min Ho, Aktor Tampan Berhati Malaikat

14 September 2015 kemarin, Lee Min Ho hadir di acara fan meeting di Youngdeungpo Times Square yang diadakan oleh sebuah merek fesyen yang ia bintangi. Fan meeting ini dihadiri oleh 100 orang penggemar yang beruntung.

Sang gadis sebenarnya tidak termasuk dalam 100 orang diantaranya, namun dia lebih beruntung karena mendapat tempat istimewa di hati Lee Min Ho. Tindakan Lee Min Ho itu mengundang perhatian dan simpati dari para hadirin yang datang.

Lee Min Ho dalam salah satu iklan kosmetik dan perawatan wajah yang dibintanginya, Innisfree.

Lee Min Ho sendiri kini tengah melakukan proses syuting film terbarunya bertajuk Hunters Bounty yang berjenis ation-comedy. Selain Korea, syuting film ini juga dilakukan di Tiongkok, Malaysia dan Thailand. Min Ho akan beradu akting dengan aktris asal Tiongkok, Tiffany Tang.

(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho