Sukses

Tom DeLonge Klaim Dirinya yang Ciptakan Blink 182

Bagi Tom, Blink 182 juga merupakan bagian besar dalam hidupnya.

Liputan6.com, San Diego Tom DeLonge kembali membuat pernyataan mengejutkan perihal mantan bandnya, Blink 182.

Setelah menyatakan siap untuk kembali ke band tersebut, Tom belakangan juga mengklaim dirinya sebagai pencipta Blink 182. Ia bahkan bersikeras jika dialah yang menciptakan nama itu.

"Aku mencintai band itu (Blink 182), aku yang memulainya. Iya, aku. Aku jugalah yang memberi nama Blink 182. Nama itu datang dariku," ucapnya seperti dikutip dari laman NME, Jumat (18/9/2015).

Baca juga: Komentar Ifan Seventeen Soal Musik Indie

Sejak akhir Januari kemarin, drama perpecahan Blink 182 terus menggelinding bak bola salju.

Bagi Tom sendiri, Blink 182 memiliki arti besar bagi kehidupannya. Tom juga sudah merasa band kelahiran 1992 itu sebagai bagian dari hidupnya.

"Blink 182 tak mungkin menjadi satu-satunya hal di dalam kehidupanku. Bukan juga prioritas yang absolut. Tapi kalau kau tanya apakah ia adalah bagian dari hidupku? Tentu saja," tandasnya.

Baca juga: Terinspirasi Jengkol, Band ini Juarai Festival Nasional

Rencananya, meskipun sudah tidak digawangi Tom DeLonge lagi, Blink 182 bakal masuk studio mulai awal Agustus mendatang guna merekam lagu-lagu terbaru mereka. Album yang belum memiliki judul tersebut diharapkan dapat dinikmati para fans pada awal tahun mendatang.(Feb)

Simak juga Indie of the month: Sweet as Revenge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini