Sukses

Cerita Yesung Super Junior yang Antusias Cicipi Dunia Akting

Yesung `Super Junior` secara perdana mencicipi dunia akting dalam drama terbaru Drill.

Liputan6.com, Seoul: Sebagai idola, Yesung `Super Junior` merasa harus terus mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Tak hanya di dunia musik saja, Yesung juga ingin mencicipi ranah akting.

Yesung disebut-sebut akan membintangi sebagai aktor di drama terbaru berjudul Drill atau Awl. Ini merupakan penampilan Yesung pertama menjajal kemampuan akting sejak debut 10 tahun lalu.

Baca juga: Yesung Super Junior Debut di Dunia Akting

Yesung `Super Junior`

Yesung mulai sibuk melakukan pengambilan gambar episode awal. Yesung tak menyangka, proses syuting yang melelahkan ternyata juga membuat dirinya bersemangat.

"Ini adalah akting pertama saya di drama Drill. Sebuah kesempatan dan kehormatan bisa ikut terlibat dalam drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal," ujar Yesung, diwartakan MNet, Jumat (18/9/2015).

Yesung akan berperan sebagai Hwang Jun Cheol, seorang pegawai di sebuah toko swalayan. Ia menghadapi situasi yang tak adil. Cerita dalam Awl sangat simple karena menggambarkan kisah hidup beberapa orang dari kelas pekerja.

Yesung `Super Junior`

Yesung mengaku mulai terbiasa dengan situasi di lokasi syuting. Yesung yang awalnya gugup, mulai menikmati setiap momen ketika pengambilan gambar berlangsung.

"Ternyata seperti ini proses pengambilan gambar, suasananya sangat menyenangkan. Saya sangat bersemangat. Saya ingin mendalami karakter yang saya perankan."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini