Sukses

Di Menit Terakhir, Justin Bieber Batalkan Acara

Sungguh menyebalkan, Justin Bieber membatalkan tampil di acara saat menit terakhir. Seperti apa ceritanya? [foto: Twitter]

 

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber seharusnya muncul dalam variety show Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Namun di menit terakhir, Justin Bieber memutuskan batal tampil di acara tersebut. Padahal, Jimmy Fallon telah menyiapkan acara itu selama beberapa minggu.

Jimmy Fallon pun kecewa berat dengan kelakuan Justin Bieber. Jimmy Fallon sempat membayangkan, acara yang dipandunya akan sangat menyenangkan dengan kehadiran Justin Bieber.

Jimmy Fallon [foto: USA Today]

"Saya harap pihak Justin Bieber memberitahu pembatalan ini semingu sebelum acara. Tapi, semua sudah terjadi. Kini, kami harus memikirkan cara untuk mengisi kekosongan bintang tamu di episode kali ini," ujar Jimmy Fallon, diwartakan Billboard, Jumat (18/9/2015).

Justin Bieber [foto: PopSugar]

Meski telah dikecewakan, Jimmy Fallon tak merasa kesal atau dendam kepada Justin Bieber. Jimmy Fallon mencoba berpikiran positif jika Justin Bieber ada urusan mendesak hingga terpaksa membatalkan acaranya.

"Mungkin memang sesuatu terjadi tak seperti kelihatannya. Ia diundang ke acara ini untuk bernyanyi. Kami hanya melaksanakan tugas masing-masing. Jika dia jadi hadir, maka kami akan bernyak berbincnag-bincang. Saya akan memberikanya beberapa pertanyaan, serta memaksanya untuk menjawab," tambah Jimmy Fallon sambil tertawa.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini