Sukses

Moon Geun Young Ubah Penampilan Demi Peran

Moon Geun Young dikenal memiliki dedikasi tinggi terhadap profesinya sebagai aktris

Liputan6.com, Seoul Ketika seseorang mencintai profesinya, maka ia akan rela melakukan apapun untuk pekerjannya. Sebagaimana yang dilakukan oleh aktris cantik Moon Geun Young.

Dilansir dari allkpop, Kamis (17/9/2015), Moon Geun Young rela memotong rambut panjangnya demi mendalami perannya dalam drama terbarunya The Village: Achiara's Secret. Di drama ini, ia akan berperan sebagai Han So Yoon.

Moon Geun Young Pilih Kerja Daripada Mencari Cinta

"Aku ingin menikmati setiap adega dalam drama. Demi mendalami peran saya melakukan hal ini karena rasa sayangku untuk karakter yang aku mainkan. Selain itu, aku ingin menunjukkan kepada penonton bahwa Han So Yoon adalah karakter ciptaanku," ujarnya.

Moon Geun Young rela pangkas rambut demi perannya di drama 'The Village: Achiara's Secret'

Keinginan Moon Geun Young untuk tampil total dalam memerankan karakter Han So Yoon membuat ia tidak ragu-ragu memangkas rambutnya yang sebelumnya telah mencapai pinggang. Ini kali keduanya ia memotong pendek rambutnya setelah lima tahun lalu menggunakan gaya rambut bob dalam drama Cinderella's Sister.

Moon Geun Young Pilih Kerja Daripada Mencari Cinta

Dedikasinya sebagai seorang aktris perlu diacungi jempol dan mendapat apresiasi dari pihak televisi. Tak heran jika wanita yang akan berusia 30 tahun ini beberapa kali menerima penghargaan bergengsi.

"Moon Geun Young memotong rambut panjangnya karena dia ingin menunjukkan dirinya sebagai Han So Yoon. Bahkan sebekum syuting dimulai, ia terus berdiskusi dengan sutradara dan penulis mengenai perannya itu," ujar perwakilan televisi SBS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.