Sukses

Naik Kereta Lagi, Aura Kasih Teringat Masa-masa Pacaran

Aura Kasih yang tinggal di Bandung, sering menggunakan kereta ke Jakarta untuk berjumpa sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih kembali menumpangi kereta, moda transportasi yang sudah cukup lama ia tinggalkan. Diakui wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini, ia memiliki banyak kenangan manis di kereta.

Baca Juga: Foto Ini Ungkap Pernikahan Glenn Fredly-Aura Kasih?

"Pernah (naik kereta api) dulu tahun 2005. Setelah SMA belum punya mobil. Pacarku di Jakarta, aku di Bandung. Jadi kalau mau ke Jakarta ya naik kereta," kenang Aura Kasih, usai menyanyi di kereta coummuter line jurusan Manggarai-Juanda, Jumat (18/9/2015).

Aura Kasih [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Ternyata tak hanya kisah asamaranya saja yang membuat Aura Kasih teringat akan hal indah di kereta. Saat mengawali kariernya di dunia tarik suara, bintang film Asmara 2 Diana ini memanfaatkan kereta sebagai alat transportasi.

Baca Juga: Baim Wong Berhasrat Nikahi Syahnaz Demi Raffi Ahmad

"Awal-awal mau menyanyi juga naik kereta ke Jakarta. Karena nggak macet dan banyak pemandangan. Lebih asyik," sambung pelantun Mari Bercinta ini.

Aura Kasih [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Wanita yang dikabarkan sedang menjalin cinta dengan Glenn Fredly itu mengatakan, transportasi kereta sekarang tak seperti dulu. Banyak perubahan positif yang telah terjadi. Selain menyenangkan, kondisi gerbong kereta saat ini sangat bersih.

Baca Juga: Selfie Berhijab, Ariel Tatum Sindir Orang yang Sok Religius

"Sekarang lebih asyik, bersih dan dingin. Seru ternyata. Kalau ada yang jorok, tinggal taruh tong sampang di situ. Satu hal yang paling asyik ya naik kereta," ujar Aura Kasih. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini