Sukses

DJ Mr Pit dan Adina Butar Akan Hibur Para Clubber Surabaya

Sebelumnya, DJ Mr Pit dan Adina Butar telah konser di beberapa kota seperti Bandung, Kendari dan Lampung.

Liputan6.com, Surabaya Jumat (18/9/2015) malam sekitar pukul 22.00 WIB, Clasuonsation akan menghadirkan Dj Mr Pit dan penyanyi internasional, Adina Butar untuk menyapa para clubbers di club 360 Royal Plaza Surabaya.

Purwaka selaku panitia mengatakan bahwa event Clasoundsation ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu menghadirkan band atau penyanyi bertaraf internasional.

"Tahun-tahun sebelumnya kami menghadirkan band internasional yang konser di indoor. Namun untuk tahun ini kami menghadirkan Dj Mr Pit dan penyanyi Adina Butar," kata Purwaka kepada liputan6.com di Surabaya, Jumat (18/9/2015).

Purwaka menjelaskan bahwa Mr Pit dan Anina Butar akan road show di enam kota di Indonesia. "Kemarin kami sudah menggelar Clasoundsation di Bandung, Kendari, dan Lampung. Nanti malam akan show di club 360 Surabaya. Selanjutnya pada tanggal 19 dan 26 September 2015, kami akan show di The Level Makasar dan Spacebar Palu," sambung Purwaka.

Sementara itu, Sandy selaku promotor mengatakan bahwa Adina nanti malam akan membawakan lima lagu. "Kelima lagu tersebut diantaranya empat lagu sendiri dan satu lagu orang lain yang terkenal di dunia," ujar Sandy.

"Setelah penampilan Adina, selanjutnya akan langsung disambung dengan penampilan Mr Pit," pungkas Sandy. (Dian Kurniawan/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.