Sukses

Yuri Girls Generation Tampak Liar di Depan Kamera

Demi sesi pemotretan terbaru, Yuri `Girls Generation` menunjukkan sisi liar dalam dirinya [foto: Korea Star Daily]

Liputan6.com, Seoul: Yuri merupakan personel Girls Generation dengan pesonanya sendiri. Yuri dianggap sebagai member paling feminin dibandingkan rekan-rekannya di girl band yang disebut juga dengan SNSD itu.

Namun Yuri tiba-tiba berubah drastis dalam sesi pemotretan yang dilakukannya bersama majalah fesyen HIGH CUT. Yuri terlihat lebih liar dengan tema pemotretan biker. Yuri terlihat lebih tomboi dengan pakaian kulit berwarna gelap yang membungkus tubuh langsingnya.

Yuri `Girls Generation` [foto: Korea Star Daily]

Dengan berpose di depan motor sport, Yuri mengenakan celana kulit hutam dengan blouse yang memperlihatkan perut ratanya. Selain itu, jaket hitam pun ditenteng Yuri. tatapan Yuri yang tajam membuatnya terlihat sangar sekaligus cantik di saat yang bersamaan, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (18/9/2015).

Di foto lainnya, Yuri pun mengubah gaya busananya lebih sporty. Kali ini, Yuri mengenakan celana legging dengan jacket abu-abu, serta topi kupluk. Tak lupa sepatu kets berwarna senada dikenakan Yuri.

Yuri `Girls Generation` [foto: Korea Star Daily]

Kulit kecoklatan Yuri memang mebuatnya terlihat tambah seksi saat pemotretan dnegan tema biker ini. Wajar saja, Yuri memang dijuluki sebagai black pearl (mutiara hitam) karena kulitnya.

Bahkan, Yuri juga mendapatkan predikat seksi dari rekan-rekannya di Girls Generation. Perpaduan antara bentuk tubuh dan kulit Yuri membuatnya dianggap pantas dengan panggilan itu.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.