Sukses

Demi Aura Kasih, Ini Pengorbanan Glenn Fredly?

Kabarnya Aura Kasih dan Glenn Fredly sudah melangsungkan lamaran pada Idul Fitri 2015 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih dan Glenn Fredly sepertinya sudah mulai terbuka mengenai hubungannya. Hal itu dibuktikan diakun Instagram Glenn @glennfredly309. Di Instagram, Glenn memasang foto ia sedang berdua dengan Aura Kasih.

Baca Juga: Glenn Fredly Lamar Aura Kasih?

Kini tengah santer dikabarkan kalau keduanya telah melangsungkan lamaran. Lantaran berbeda agama, Glenn Fredly juga dikabarkan tengah menjadi mualaf. Saat di konfirmasi mengenai hal tersebut ini jawaban Aura Kasih:

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

"Aduh nggak tahu ya. Aku nggak ngerti sama sekali. Coba tanya sama dia (Glenn)," kata Aura kasih ditemui di stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2015).

Baca Juga: Deasy Kitaro Dilaporkan oleh Mantan Pacar ke Polisi

Saat ditanya mengenai lamaran yang telah dilangsungkan usia lebaran kemarin, pelantun Mari Bercinta itu pun mengelak pemberitaan tersebut.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Adakah sesuatu di tangan saya (cincin pertunangan), tidak kan?," bantah Aura Kasih sembari tertawa. "Belum (pertemuan keluarga). Teman-teman aku pun ke rumah semua pas lebaran," jelas Aura Kasih.

Baca Juga: Dipoligami, Artis-artis Ini Pilih Bercerai

Glenn Fredly dan Aura Kasih sudah lama dikabarkan dekat satu sama lain. Akan tetapi keduanya masih malu-malu menggungkapkan hubungan spesialnya itu. Padahal, meski jarang terlihat bareng, kebersamaan keduanya sering terlihat  di akun media sosial mereka masing-masing. (Pur/fei)

 

New balance...

A photo posted by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini