Sukses

Kristen Stewart Beri Bocoran Film Barunya Dengan Woody Allen

Kristen Stewart akan bermain dalam sebuah film garapan Woody Allen yang masih dirahasiakan.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart akan bermain dalam sebuah film garapan Woody Allen yang masih dirahasiakan. Namun ia sedikit memberi bocoran tentang karakter yang akan ia perankan tersebut.

Woody Allen (Hollywood Reporter)

"Saya tak pernah memerankan seseorang seperti ini. Dia begitu santai dan ceria. Orang biasanya mengkasting saya untuk menjadi sosok pendiam," ujarnya dalam konferensi pers film terbarunya, Equals seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (18/9/2015).

Kristen Stewart

Ini adalah kali pertama Kristen Stewart bermain dalam film besutan Woody Allen. Ia akan bermain dengan sederet pemain yang cukup tenar lainnya; Steve Carell, Blake Lively and Jesse Eisenberg. Menurut Kristen, Woody tak seperti yang selama ini diduganya.

"Woody adalah seorang yang menarik. Dia lembut, yang saya tak duga sebelumnya karena dia tampak galak dan sarkastik, tapi dia kelihatan begitu ketat dan tidak berbasa-basi," kata mantan bintang Twilight tersebut.

Woody Allen

Kristen Stewart memulai karier aktingnya pada 1999 lalu, namun ia baru mendapat peran besar pada 2002 dalam film Panic Room. Meski begitu, namanya baru benar-benar melesat ke permukaan setelah memerankan Bella dalam franchise Twilight bersama Robert Pattinson. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.