Sukses

Siti Badriah Ngaku Cuma TTM-an dengan Brondong Bule

Siti Badriah mengaku belum pacaran dengan James Thomas.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja putus dengan Fahmi, Siti Badriah alias Sibad sudah punya gandengan baru. Bukan pria lokal, kali ini Sibad tengah pedekate alias pendekatan dengan brondong bule bernama James Thomas. Seperti diketahui, James merupakan salah satu pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala SCTV.

Baca Juga: Lengket dengan Pemain GGS Ini, Siti Badriah Tak Takut Di-bully

Diakui Sibad, dirinya baru seminggu akrab dengan James. Berawal dari pertemuan di ulang tahun temannya, kini pelantun Berondong Tua itu sedang menikmati status teman tapi mesra (TTM) dengan James.

Siti Badriah dan gebetan barunya, James Thomas

"Baru berteman, namanya James. Waktu itu ketemunya di ulang tahun teman, dikenalkan. Baru seminggu ini dekatnya, masih TTM-an alias pedekate, tapi sudah ramai saja," kata Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

Siti Badriah dan James Thomas memperlihatkan kemesraan mereka. (foto: instagram.com/jamesthoms)

Selama mengenal James, Sibad menganggapnya sebagai pria yang lucu dan idaman kaum Hawa. Namun, hingga kini perempuan 23 tahun itu mengaku belum resmi berpacaran dengan James Thomas.

Baca Juga: Demi Aura Kasih, Ini Pengorbanan Glenn Fredly?

"Sosoknya baik, peduli, lucu dan pendiam. Pokoknya idaman cewek banget lah. Dia seumuran, kebule-bulean soalnya bapak dari Inggris. Kami nggak pacaran kok, belum jadian," tandas Siti Badriah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.