Sukses

Suami Terkejut Nycta Gina Sering Kentut Sembarangan

Sejak menikah, banyak hal unik yang baru diketahui Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah, banyak hal unik yang baru diketahui Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos. Keduanya pun jadi tahu kebiasaan buruk masing-masing. Yang paling membuat Kinos terkejut adalah kebiasaan buang gas Gina yang sering sembarangan.

Padahal sebelum menikah, Kinos hampir tak pernah mendengar pemeran Jeng Kelin itu kentut di hadapannya. Ia pun coba beradaptasi dengan kebiasaan Gina tersebut.

Nycta Gina dan Rizky Kinos berbulan madu ke Turki. (foto: instagram.com/missnyctagina)

"So far so good, mulai adaptasi. Yang tadinya gue nggak tahu sekarang jadi tahu. Dia hobinya kentut, dia selama pacaran nggak pernah buang angin sembarangan gitu. Sekarang mah sudah terserah dia saja," kata Rizky Kinos di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

Sementara Gina, juga mulai terbiasa dengan kebiasaan buruk Kinos. Pesinetron Mama ini baru tahu jika sang suami kerap tidur mendengkur dan mengigau. Bahkan, awal-awal pernikahan, Gina pernah tak bisa tidur mendengar dengkuran Kinos.

Nycta Gina dan Rizky Kinos berpose di atas kapal. (foto: instagram.com/missnyctagina)

"Nah, kalau dia paling ngorok dan mengigau. Awal-awal nggak bisa tidur karena dia ngorok, tapi lama-lama ya sudah biasa saja. Lucunya, sekarang ada yang baru nih, dia kalau tidur suka ngomong pakai bahasa Sunda," ceplos Nycta Gina.

Tak hanya kebiasaan buruk saja, Gina dan Kinos juga menunjukkan sisi keromantisan hubungan mereka. Salah satunya kebiasaan menyiapkan sarapan secara bergantian.

Rizky Kinos dan Nycta Gina resmi menjadi suami istri (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Aku belum bisa masak. Kalau sarapan sandwich ya sudah bisa lah, cuma kalau siapkan makan berat belum bisa. Masih harus di-eksport dari rumah mama. Untungnya dia nggak ribet," ucap Nycta Gina.

"Paling bergantian. Dia biasanya kan pagi siaran, jadi aku yang siapkan sarapan. Nanti Sabtu dan Minggu baru dia yang siapkan makanan," pungkas Kinos. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini