Sukses

Ini yang Dilakukan Sarwenda Bersama Putri Kecilnya

Sarwendah tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu, dari putrinya Thalia Putri Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu, dari putrinya Thalia Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni 2015 lalu. Sebagai sesama perempuan, ia ingin buah cintanya bersama Ruben Onsu terlihat cantik.

Untuk itu, Sarwendah tak puas-puasnya mendandani Thalia. "Sekarang enak ada teman buat didandanin. Suka lucu-lucuan gitu," kata Sarwendah, ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/9/2015).

Sarwendah Tan (Instagram)

Semua model dandanan diterapkan mantan personel Cherrybelle kepada peri kecilnya. Setelah terlihat cantik, Sarwendah pun tak lupa untuk mengabadikan momen indah tersebut.

"Aku suka model-modelin dia. Rambutnya biar tebal aku pakaiin kemiri. Kita biasanya foto-foto gitu, dan dia aku pakaikan yang lucu-lucu," tambahnya.

Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan (Instagram)

Kecantikan Thalia Putri Onsu ini rupanya menjadi perhatian kedua orangtua Sarwendah. Hal itu lah yang membuatnya semakin berkreasi agar putri semata wayangnya tampil menarik.

"Kakek neneknya juga nunggu foto-foto dia (Thalia), jadi setalah aku dandani, aku foto. Setelah itu aku share deh biar mereka bisa lihat cucunya," tandas Sarwendah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini