Sukses

Dekat dengan Bule, Siti Badriah Sindir Mantan Pacar

Meski baru seminggu kenal, namun Siti Badriah tak segan mengumbar kemesraan dengan James Thomas.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah kini tengah dekat dengan berondong bule bernama James Thomas. Pedangdut 23 tahun itu terang-terangan mengakui sedang melakukan pendekatan alias PDKT dengan pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Meski baru seminggu kenal, namun cewek yang akrab disapa Sibad ini tak segan mengumbar kemesraan di akun Instagram miliknya. Bahkan, layaknya muda-mudi yang sedang mabuk cinta, Sibad tak peduli banyak haters yang membully-nya di sosial media.

Siti Badriah dan gebetan barunya, James Thomas

"Biarkan saja lah. Lagipula dia (James) juga cuek saja. Mungkin ajaran dari sana (Inggris) kali ya," kata Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

Tak hanya itu, pelantun Berondong Tua ini juga menyindir mantan kekasihnya terdahulu. Sibad mengatakan bahwa James berbeda dengan para mantan, terutama dari soal fisik.

Siti Badriah dan James Thomas memperlihatkan kemesraan mereka. (foto: instagram.com/jamesthoms)

"Bedanya kulit. Kalau yang dulu kulit Bekasi. Kalau yang ini kulit bule," ceplos Siti Badriah sembari tertawa.

Sayang, Sibad dan James masih belum meningkatkan status hubungannya ke arah pacaran. "Belum, masih TTM-an alias pendekatan dulu. Belum pacaran," pungkas Siti Badriah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini