Sukses

Sutradara Isyaratkan Maze Runner 3 Hanya Dijadikan Satu Film

Film ketiga The Maze Runner yang berjudul Maze Runner: The Death Cure kembali disutradarai Wes Ball dan tak akan dibuat menjadi dua seri.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Wes Ball baru saja dikonfirmasi untuk menyutradarai Maze Runner: The Death Cure yang dijadwalkan rilis pada 2017 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh sang sutradara muda tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (18/9/2015), Ball mengungkapkan dirinya kembali mengarahkan film Maze Runner untuk ketiga kalinya saat berbicara kepada Variety dalam premiere film Maze Runner: The Scorch Trials di New York.

Sutradara trilogi The Maze Runner, Wes Ball. (allocine.fr)

"Pada akhirnya, tujuan kami adalah untuk membuat tiga film trilogi mengagumkan," ujar Ball. "Tak banyak orang yang melakukan itu dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk melakukannya. Saya mengarahkan film ketiga dan kami sudah sibuk mempersiapkan dan mengerjakan pada konklusi akhir dari hikayat ini."

Kabar melegakannya, buku terakhir dari trilogi karya penulis James Dashner itu tak akan dijadikan lebih dari satu film seperti halnya The Hunger Games atau Harry Potter. Ball mengisyaratkan kalau The Death Cure akan menjadi film Maze Runner yang ketiga sekaligus terakhir.

Beberapa onliner  tidak sabar ingin menonton film The Maze Runner ini.

"Kami menyiapkan banyak hal yang belum tentu jelas di film kedua, tetapi akan membayar waktu besar di film ketiga. Jadi itu telah menjadi pendekatan saya dan saya bangga bisa menyelesaikan serinya," terangnya.

Wes Ball pun turut mengungkapkan alasan mengapa ia ingin menjadi sutradara lagi sembari memuji para pemain. "Saya beruntung dan bersyukur mereka meminta saya untuk mengarahkan semua tiga film. Pada awalnya saya tidak yakin apakah saya akan melakukannya atau tidak, tapi jujur, mereka adalah pemain yang membuat saya ingin bekerjasama lagi. Mereka adalah orang-orang hebat," ucap sang sutradara.

Maze Runner: The Scorch Trials. (gamesradar.com)

Maze Runner: The Death Cure diharapkan memulai pengambilan gambar utama pada bulan Desember 2015 dan dijadwalkan untuk dirilis di Amerika Utara pada 17 Februari 2017. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini