Sukses

Prilly Latuconsina Masuk 3 Nominasi inBox Award 2015

Artis multi talenta, Prilly Latuconsina terdaftar dalam sejumlah nominasi inBox Award 2015.

Liputan6.com, Jakarta Aktrsi muda nan imut, Prilly Latuconsina kini tengah berada di puncak popularitasnya. Berkat perannya sebagai Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namanya semakin dikenal oleh publik.

Tak hanya piawai berakting, gadis kelahiran 15 Oktober 1996 itu juga memiliki bakat terpendam lain sebagai seorang presenter. Beberapa kali Prilly didapuk sebagai host tamu dalam inBox SCTV.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Prilly ditugaskan untuk memandu program musik tersebut bersama dengan Gading Marten, Andhika Pratama, Rangga SM*SH, Audi Marissa dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai talenta yang ia miliki, tak heran jika wanita yang digosipkan dekat dengan Aliando ini menerima sejumlah penghargaan. Dan kini, Prilly kembali masuk sebagai nominator dalam inBox Award 2015 yang akan segera terlaksana.

Aksi Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memeriahkan malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2014 dengan suara emas mereka pada 13 September 2014. FFB pertama kali diadakan sejak tahun 1987 rutin hingga saat ini. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namanya bahkan kini terdaftar dalam sejumlah nominasi yaitu, Penyanyi Solo Wanita Paling inBox, Host Tamu Plaing inBox dan Artis inBox Social Media Darling. Melalui akun instagramnya, @prillylatuconsina96 ia meminta dukungan dari para penggemarnya.

Prilly memang terkenal sebagai artis multi talenta. Terbukti selain akting dan presenter, Prilly telah menelurkan dua single bertajuk Fall In Love dan Hidup Hanya Sekali.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini