Sukses

Kate Mara Sindir Fantastic Four di Depan Aktor Superhero Lain

Aktris cantik Kate Mara bahkan menjadikan film Fantastic Four yang dilakoninya sebagai bahan candaan di depan dua aktor superhero lain.

Liputan6.com, Los Angeles Peran Kate Mara sebagai superhero Invisible Woman dalam Fantastic Four memang dianggap tak sukses karena filmnya gagal di box office dan rating dunia. Namun, sang aktris masih percaya diri dengan karakternya itu meski dengan nada bercanda.

Sutradara Josh Trank mempromosikan hal-hal apa saja di film Fantastic Four yang patut dinanti oleh fans superhero Marvel.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (17/9/2015), ekspresi Mara diluapkan dalam sebuah wawancara dengan ET Online bersama dua rekan aktornya dalam film The Martian, yaitu Sebastian Stan dan Michael Pena.

Banyak diketahui oleh fans, kedua aktor tersebut juga tampil sebagai superhero. Sebastian Stan tampil di film Captain America: The Winter Soldier, sementara Michael Pena menjadi karakter pendukung Ant-Man.

Film The Martian. (rsafilms.com)

"Punya sayalah yang suksesnya paling besar. Saya hanya ingin meletakkannya di di luar sana," canda Mara. Sebastian Stan pun sempat mengakui bahwa ia belum menonton Fantastic Four. Menanggapinya, Mara menyatakan, "Begitu juga seluruh dunia."

Bahkan ternyata, Kate Mara pun belum melihat filmnya begitu selesai dibuat. Ketika ditanya mengenai versi awal filmnya yang diklaim sutradara Josh Tranks jauh lebih baik ketimbang versi bioskop, Mara justru mengatakan, "Saya bahkan belum melihat salah satunya yang ada di luar sana."

Kate Mara terpilih untuk mendampingi Matt Damon dalam film bertajuk The Martian.

Melihat pernyataan Kate Mara itu, pecinta film pun banyak yang menaruh simpati dan berharap sang aktris bisa menemukan kesuksesannya melalui The Martian yang dibuka pada 2 Oktober 2015. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.