Sukses

Belum Kenalkan Brondong Bule, Siti Badriah Dapat Restu Orangtua

Siti Badriah belum mau mengenalkan James Thomas ke orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Siti Badriah dan brondong bule James Thomas terbilang instan. Baru seminggu kenal, keduanya sudah sering mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini bahkan tak peduli ketika banyak haters yang membully-nya. Namun, karena pendekatan yang dilakukan James baru seumur jagung, Sibad belum mau mengenalkannya ke orangtua. Ia berdalih, akan mengenalkan pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu kepada keluarga dua bulan ke depan.

Siti Badriah dan gebetan barunya, James Thomas

"Belum dikenalkan. Kan baru seminggu (kenal), beda sama yang dulu, kalau sudah dua bulan sudah dikenalkan," kata Siti Badriah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

Meski begitu, Sibad mengaku sudah mendapat restu dari orangtuanya. Sibad pun coba membuktikan hal tersebut di depan media. Ia menelepon sang ibu dan menanyakan restunya untuk James. Sang ibu pun merestuinya. "Tuh, sudah kan ya (direstui)," ujar Siti Badriah usai menelepon.

Siti Badriah dan James Thomas memperlihatkan kemesraan mereka. (foto: instagram.com/jamesthoms)

Ketika ditanya mengenai status hubungan asmaranya lebih lanjut dengan James, Sibad terlihat masih malu-malu. Namun, pelantun Bara-Bere ini mengaku sering ditemani James hingga ke lokasi syuting.

"Ah nggak juga. Malu ah, nggak quality time juga secara khusus. Soalnya kan dia ada kerjaan juga si Mr. JT. Cuma kadang dia suka menyusul (ke lokasi) dia menemani," tandas Siti Badriah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini