Sukses

Penayangan Star Trek Beyond Diundur

Star Trek Beyond ternyata digeser tanggal tayangnya di bioskop dari 8 Juli 2016, menjadi 22 Juli 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak studio penggarap Star Trek Beyond baru saja mengumumkan niatnya untuk mengulur waktu penayangan film ketiga Star Trek itu. Hal tersebut diutarakan langsung oleh studio Paramount.

Produser Jeffrey Chernov dan walikota Seoul Park Won-Soon bersepakat untuk memfilmkan Star Trek 3 di Korea Selatan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (18/9/2015), diumumkan bahwa Star Trek Beyond ternyata digeser tanggal tayangnya di bioskop dari 8 Juli 2016, menjadi 22 Juli 2016.

Pihak studio tak mengumumkan alasan memundurkan jadwalnya hingga dua minggu, namun satu sumber menyebut hal itu bukan karena masalah kompetisi dengan judul lain.

Star Trek 3 hanyalah satu-satunya judul yang rilis pada tanggal tersebut.

Star Trek Beyond semula tayang bersama komedi Mike and Dave Need Wedding Dates yang dibintangi Zac Efron serta film animasi The Secret Life of Pets.

Namun kini, filmnya bakal tayang bersama Knights of the Roundtable: King Arthur arahan Guy Ritchie dan Ice Age: Collision Course buatan Fox Animation.

William Shatner dan Leonard Nimoy dikenal sebagai aktor utama di film-film lawas Star Trek, bakal muncul di Star Trek 3.

Star Trek Beyond sekaligus menandai filmnya sebagai perayaan ke-50 serial televisi Star Trek. Filmnya disutradarai Justin Lin yang sebelumnya sukses menggarap seri film Fast and Furious, dan dibintangi aktor-aktor sebelumnya seperti Chris Pine dan Zachary Quinto. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini