Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kylie Jenner Pamer Payudara Di Depan Tyga

Kylie Jenner dan Tyga tidak segan menunjukkan keintiman mereka di media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner sepertinya tidak bosan membuat publik geleng-geleng kepala. Komentar negatif tak henti-hentinya menerpa setelah hubungannya dengan Tyga terekspos.

Pasangan beda usia tujuh tahun ini memang sudah tidak segan lagi menunjukkan kemesraan mereka terutama sejak Kylie berulangtahun ke-18, dimana ia telah memasuki usia legal. Sayangnya, gaya hidup yang dijalaninya membuat dirinya tampak lebih tua dari usianya.

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

Baru-baru ini, Kylie dan Tyga bahkan berani mempertontonkan keintiman mereka dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @kylizzlesnapchats. Terlihat Kylie tengah duduk di pangkuan Tyga dengan tangan pria itu melingkar di pinggangnya.

Menariknya lagi, Kylie saat itu hanya mengenakan tanktop putih, menampakkan payudaranya yang menempel ke wajah Tyga. Tayangan ini menuai banyak kritik dari para netizen mengingat usia Kylie yang baru menginjak 18 tahun.

Seksinya Kylie Jenner berpose dengan busana minim (sumber foto: Mirror.co.uk)

"Payudaranya.. ditekan ke wajahnya (Tyga) dan mereka menunjukkan ini kepada dunia. Apakah ini pantas menjadi panutan bagi penggemar dibawah umur?" ujar @_itssannaxo_.

Kylie telah menganggap hubungannya dengan kekasihnya semakin serius, bahkan adik Kim Kardshian itu mengatakan jika Tyga adalah belahan jiwanya. Ketika bersama Tyga, ia merasa jadi wanita paling beruntung karena pria berusia 25 tahun itu selalu memperlakukan ia dengan istimewa.

Baca juga:  Kylie Jenner Anggap Tyga Adalah Belahan Jiwa

Aceshowbiz.com

Kabarnya, Kylie dan Tyga sudah membuat banyak video porno bersama. "Mereka tidak asing untuk merekamnya dengan kamera di kamar tidur," kata seorang sumber kepada majalah OK! yang dilansir Hollywoodlife, Rabu (16/9/2015).(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga