Sukses

Dianggap sebagai James Bond Baru, David Beckham Tertawa

David Beckham menganggap rumor dirinya menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond sangatlah lucu.

Liputan6.com, Los Angeles Dirumorkan sebagai James Bond selanjutnya, David Beckham sempat membantahnya lewat salah satu perwakilan. Namun belakangan, mantan pesepakbola itu menanggapi sendiri rumor yang ia akui membuatnya tertawa.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (19/9/2015), sosok yang pernah menjadi pemain gelandang tersukses itu menganggap rumor dirinya menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond sangatlah lucu.

Daniel Craig Mirip James Bond Lawas di Poster Perdana Spectre

Beckham juga meluruskan secara langsung bahwa dirinya dipastikan tak berniat untuk menjadi agen 007. "Saya melihat itu beberapa hari lalu dan saya tertawa berkali-kali tentang hal itu," kata Beckham kepada ABC News pada Kamis (17/9/2015).

"Pastinya tidak akan berada di James Bond berikutnya," tambahnya. Terlebih lagi, ia tidak berencana untuk berakting sebagai karir barunya dan mengaku hanya sedikit melangkah ke tahap akting.

David Beckham. (foto: photoshoot for H&M)

"Saya tidak pernah berpikir menjajaki setiap jenis akting," kata Beckham. "Orang-orang sungguh telah mulai berbicara tentang saya dan karir baru saya dalam berakting, yang itu bukan karir baru saya dalam akting, itu hanya sesuatu seperti melangkah ke dalamnya dan menikmati diri sendiri bersamanya."

Memang kalau dilirik lebih jauh, semua rumor berasal dari fans yang menginginkan nama Beckham dipertimbangkan sebagai James Bond selanjutnya usai kontrak Daniel Craig berakhir.

Daniel Craig, sosok yang dianggap tepat memerankan karakter James Bond, mata-mata asal Inggris.

Tak sampai di situ, dukungan pun turut diutarakan oleh penyanyi Sam Smith yang menganggap David Beckham sangat cocok mengenakan kostum James Bond. Aksi James Bond versi Daniel Craig bisa disaksikan tahun ini melalui film Spectre. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini