Sukses

Band Lyla Promosikan Batik di Taiwan

Grup band Lyla tak hanya akan memperkenalkan musik mereka pada dunia, tapi juga budaya serta pariwisata Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Lyla mendapat kesempatan manggung di Taiwan pada 20 September 2015 nanti. Kelima personel ini pun mengaku tak hanya akan melantunkan lagu-lagu hits mereka saja, tapi juga akan memperkenalkan ciri khas Indonesia, seperti batik.

"Ini pertunjukan Lyla yang pertama di Taiwan. Kesempatan yang jarang ini benar-benar akan kita pergunakan sebaik mungkin. Jadi kita nggak hanya nyanyi, tapi juga kita akan promo batik di sana," terang Naga, vokalis Lyla, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Naga Lyla [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Selain itu, band yang digawangi Naga, Fare, Dharma, Dennis, dan Difin ini juga akan mengenalkan tempat-tempat wisata di Indonesia.

"Saat meet and greet, dan jumpa pers kami akan cerita tentang Indonesia. Kami akan cerita tentang beragamnya budaya, serta pariwisata yang wajib mereka kunjungi saat berada di Tanah air," lanjut Naga.

Dalam pertunjukannya nanti, Lyla band akan membawakan lagu-lagu hits mereka. "Kami berencana bawakan 14 lagu kami dari semua album."(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.