Sukses

Jadi TTM-an Berondong Bule, Siti Badriah Jarang Pulang?

Bahkan, Siti Badriah sampai tak sempat menjenguk ibunya yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah tengah dimabuk kepayang. Pelantun Bara-Bere ini mengaku sedang dekat dengan berondong bule bernama James Thomas. Baru seminggu kenal, ia kerap mengumbar kemesraan di akun sosial miliknya.

Di balik kabar bahagia itu, terselip cerita negatif. Kabarnya, semenjak seminggu terakhir kenal dengan James, penyanyi 23 tahun itu jadi jarang pulang ke rumah. Benarkah?

Siti Badriah dan James Thomas memperlihatkan kemesraan mereka. (foto: instagram.com/jamesthoms)

"Nggak lah. Bukan gara-gara dia (jarang pulang). Dia juga jarang menemani," bantah Siti Badriah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

Bahkan, kabar yang berembus di saat ibunya sedang sakit, Siti tak kunjung menjenguk ke rumah. Parahnya lagi, Siti terakhir kali bertemu orangtuanya sebulan silam.

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Iya ibu sakit. Belum sempat (jenguk), soalnya bukannya sombong, setiap pulang malam melulu dan paginya sudah kerja lagi. Lagi cari waktu yang pas buat ke sana. Ketemu terakhir pas launching film, sebulan yang lalu kalau nggak salah," akunya.

Namun, cewek yang akrab disapa Sibad ini menuturkan alasan jarang pulang ke rumah, lantaran urusan pekerjaan. Dengan tawaran kerja yang padat, membuat Sibad hampir tak punya waktu untuk kembali ke rumah orangtuanya di Bekasi.

Siti Badriah (Sibad) saat ikut dalam acara Koki Pintar, Jakarta, Selasa (23/6/2015).  Sibad terlihat bergaya di meja dapur Koki Pintar. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Alhamdulillah aku masih dikasih kesibukan. Rezeki mengalir terus. Soalnya kalau pulang Jumat macet banget ke Bekasi, banyak orang yang mau liburan ke Bandung. Jadi kalau sudah kemalaman, nggak pulang," pungkas Siti Badriah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini