Sukses

Syuting Klip, Pedangdut Ikke Putri Gaet Artis dari Korea

Pedangdut pendatang baru Ikke Putri senang bukan kepalang, lantaran model videoklipnya dibintangi artis dari Korea.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut pendatang baru Ikke Putri tengah merampungkan videoklip untuk tembang terbarunya Cinta Nomor 1. Ingin klip itu meledak di pasaran, Ikke pun melakukan banyak strategi. Salahsatunya dengan menggandeng artis dari Korea untuk jadi model di video tersebut.

Artis yang dimaksud ialah Lee Jeong Hoon. Cowok Korea ini sebelumnya merupakan personel boyband HITZ. Lepas dari kelompok vokal, kini Lee fokus bersolo karier. Hal ini lah yang membuat Ikke senang bukan kepalang.

Ikke Putri gandeng Lee Jeong Hoon untuk model videoklipnya (Liputan6.com/Julian Edward)

"Sebuah keberuntungan bisa membawa Lee di videoklip ini. Kami kan juga satu label. Nggak susah (bikin chemistry). Dia berperan sebagai cowok yang jual mahal sama aku," kata Ikke Putri, di sela pembuatan klip itu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

`Cinta Nomor 1` bercerita tentang sosok wanita yang mencintai kekasihnya dengan utuh. Nuansa tembang ini kaya dengan sentuhan musik Bali dan Timur Tengah. "Aku ingin membuat lagu yang berbeda," imbuh Ikke Putri.

Lee Jeong Hoon temui penggemarnya dalam acara `Ngedate Bareng Artis` (liputan6.com/Zulfikar Abubakar)

Bila Ikke Putri senang, Lee Jeong Hoon justru bingung ketika awalnya ditawari jadi model klip dangdut. Bahkan, sebelum mengiyakan ajakan Ikke, Lee sempat meminta dijelaskan soal jalan cerita lagu tersebut.

"Awalnya saya nggak tahu dangdut, makanya pas ditawari saya sedikit syok. Saya hanya menanyakan story-nya lagu ini seperti apa. Setelah saya dengar lagu Ikke, lagunya enak. Meskipun saya bukan penyanyi dangdut," ujar Lee Jeong Hoon. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.