Sukses

Berkat iKON, Bobby Boyong Keluarga Kembali ke Korea

Sejak bergabung bersama iKON, Bobby sang rapper dapat mewujudkan impiannya.

Liputan6.com, Seoul Belum juga resmi debut, grup idola pendatang baru, iKON telah meraih popularitas berkat singlenya yang bertajuk My Type berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea. Hal ini tentunya membawa kebanggaan tersendiri bagi para personel iKON.

Kesuksesan yang di raih itu juga tidak lepas dari peran dan dukungan orangtua mereka. Oleh karena itu, para personel iKON ingin mempersembahkan karya mereka tidak hanya untuk penggemar tetapi juga orangtua.

iKON [foto: YG Entertainment]

Berkat ketenarannya, salah satu personel iKON, Bobby bahkan dapat mewujudkan impiannya membeli sebuah rumah di Korea untuk keluarganya. Dilansir dari soompi, Kamis (17/9/2015), Bobby dikabarkan memboyong keluarganya dari Amerika untuk kembali tinggal di Korea.

Ini merupakan keinginannya yang telah lama terpendam bahkan sejak audisi. Kesempatan akhirnya diperoleh Bobby setelah ia menang dalam acara `Show Me the Money 3` dan menerima uang sebesar 30 juta won atau setara Rp 368 juta.

Berkat iKON, Bobby Bawa Keluarga Kembali ke Korea

Dibalik sosoknya yang keren dan cool, Bobby dikenal menyayangi orangtuanya. Dalam sejumlah kesempatan, ia bahkan kerap bercerita tentang orangtuanya hingga menangis karena merindukan mereka. Sebelum tergabung dalam iKON, Bobby harus meninggalkan orangtuanya untuk mengikuti masa pelatihan selama enam tahun di Korea.

Baru saja debut, tiket konser iKON yang akan menggelar konser langsung diserbu habis penggemar.

Grup iKON yang terdiri dari B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk akan resmi debut pada 1 Oktober 2015 mendatang. Sebelumnya mereka merilis My Type sebagai pemanasan sebelum debut.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini