Sukses

Vin Diesel Kena Rayu Rose Leslie dalam The Last Witch Hunter

Aktris Rose Leslie yang tampil sebagai penyihir wanita di The Last Witch Hunter, sukses merayu Vin Diesel hingga larut dalam sihirnya.

Liputan6.com, Los Angeles Vin Diesel telah resmi didapuk sebagai tokoh utama dalam film The Last Witch Hunter yang siap rilis dalam waktu dekat ini. Aksinya sebagai pemburu penyihir berusia 600 tahun pun sudah dipamerkan oleh studio lewat berbagai trailer.

Melalui sebuah trailer baru di dunia maya belum lama ini, tampak bahwa aktris Rose Leslie yang tampil sebagai penyihir wanita, sukses merayu Vin Diesel hingga larut dalam sihir ampuhnya.

Rose Leslie memainkan karakter penyihir yang bertentangan dengan tokoh Vin Diesel.

Di situ, Diesel tampak berada di dunia mimpi atas bimbingan karakter milik Leslie. Mereka berdua bersatu demi bisa mengalahkan ratu jahat yang ingin memusnahkan umat manusia.

Video ini juga memamerkan lokasi filmnya yang bertempat di salah satu kota Amerika Serikat masa depan pada masa pasca-kehancuran. Beberapa teknologi masa kini pun tak luput dimunculkan di beberapa adegannya.

Vin Diesel memperjelas bahwa The Last Witch Hunter akan menjadi sebuah franchise.

Satu momen kocak dipamerkan ketika Vin Diesel tengah dipengaruhi sihir, lalu Rose Leslie mengambil foto selfie. Segera sesudahnya, Vin Diesel bergumam saat tidur hingga membuat Leslie terkejut.

Selain adegan laga dan berbagai efek visual yang berkaitan dengan sihir, trailer film ini turut memasukkan adegan ciuman antara Vin Diesel dan Rose Leslie. Hal itu mengisyaratkan bahwa karakter kedua bintang itu bakal terlibat jalinan asmara.

Adegan dalam The Last Witch Hunter. (Summit Entertainment)

Disutradarai Brek Eisner, The Last Witch Hunter berpusat pada Kaulder (Vin Diesel), seorang pemburu penyihir abadi yang menghabiskan waktu berabad-abad demi menaklukkan komplotan penyihir.

Film ini turut dibintangi Rose Leslie, Elijah Wood, Michael Caine, dan Julie Engelbrecht. The Last Witch Hunter direncanakan rilis pada 23 Oktober 2015 (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini