Sukses

Sewa Pengacara, Cynthiara Alona Siap Bela Haters Bella Shofie

Laporan Bella Shofie terhadap pemilik akun Alvin Matondang ke Polda Metro Jaya, memicu reaksi Cynthiara Alona.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Bella Shofie sempat melaporkan seorang yang diduga haters pemilik akun Instagram Alvin Matondang ke Polda Metro Jaya. Mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini menganggap Alvin telah memprovokasi dan mencemarkan nama baiknya.

Bella menyebut, Alvin telah mengunggah video parodi yang menyatakan rasa keberatannya. Alvin merasa ucapan Bella, `Mas, sudah cantik kok ngomongnya Batak?` telah menyinggung masyarakat Batak. Merasa itu tidak benar, Bella langsung melaporkan Alvin.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hal itu ternyata memicu sikap dari sahabat Alvin, Cynthiara Alona. Artis seksi ini tergabung bersama Alvin dalam sosialita Beautiful People merasa perlu membela sahabatnya.

"Dia kan panitia charity socialita ya, kami pun akan tetap menyelamatkan Alvin dari jeratan hukum apapun itu," ungkap Cynthiara Alona saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (19/9/2015).

Liputan6.com/ Fachrur Rozie

Bahkan, pemain film Diperkosa Setan itu menyewa jasa pengacara untuk membela Alvin. Kemudian, Alona juga sedang mengumpulkan beberapa bukti yang bisa meringankan dan melepaskan Alvin dari laporan yang dibuat Bella Shofie.

"Kami ini buta hukum, dan kuasa hukum kami yang akan bertindak. Karena kami sudah mengumpulkan banyak bukti-bukti untuk meringankan dia," tandas Cynthiara Alona. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini