Sukses

Sempat Digosipkan dengan Olga Syahputra, Gista Putri Menikah

Gista Putri yang pernah dikabarkan dekat dengan almarhum Olga Syahputra kini telah menikah dengan seorang CEO dari stasiun TV ternama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Gista Putri, akhirnya melepas masa lajang dengan dinikahi Wishnutama. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah penyanyi Anji eks Drive di akun Path pribadinya.

Tampak Wishnutama dan Gista Putri khusyuk melangsungkan prosesi akad nikah yang diperkirakan berlangsung pada Sabtu (19/9/2015). Gista mengenakan gaun brukat putih, sedangkan Wishnutama memakai jas putih, dan kopiah hitam. Kepala keduanya disatukan dengan selembar kerudung panjang.

Gista Putri dan Wishnutama melangsungkan prosesi akad nikah

Berita bahagia ini didukung dengan foto yang diunggah oleh akun instagram @dwiwarastuti satu hari yang lalu. Dalam foto tersebut terlihat sejumlah ibu-ibu yang tergabung dalam Group Sholawat Amanah baru saja selesai melakukan pengajian pranikah Gista dan Wishnutama.


Gista sendiri tampak cantik dalam balutan kebaya berwarna pink berada di tengah-tengah mereka. Sementara di foto lain tampak pula aktris cantik Tyas Mirasih yang juga turut hadir di acara pengajian tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Beberapa waktu lalu, Gista sempat dikabarkan dekat dengan mendiang Olga Syahputra saat keduanya sama-sama membintangi sinetron Mengejar Cinta Olga.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini