Sukses

Jadi Model Sampul Majalah, Kendall Jenner Tak Pakai Bra

Kendall Jenner kembali didapuk menjadi model sampul majalah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kendall Jenner kembali didapuk menjadi model sampul majalah. Dan kali ini, ia tampil sendirian di majalah Vogue Jepang.

Ini membuktikan kalau Kendall Jenner bisa eksis di dunia entertainment tanpa embel-embel keluarga Kardashian saat tawaran ini datang. Dan dikabarkan Mirror, Sabtu (19/9/2015), dalam pemotretan kali ini, Kendall mengenakan gaun tanpa lengan dengan bordir dibagian bawahnya.

Namun, pakaian tersebut transparan sehingga buah dada Kendall Jenner yang tak memakai bra itu pun terlihat jelas. Kakak Kylie Jenner ini pun hanya memakai celana dalam hitam.

Kendall Jenner (Mirror.co.uk)

Kedua lengannya yang memakai sarung tangan terangkat ke atas. Rambut Kendall Jenner yang panjang dibiarkan tergerai.

Kendall Jenner pun berbicara tentang keputusannya untuk menjaga kehidupan cintanya. "Saya mencoba yang terbaik, tapi pada saat yang sama, saya mencoba untuk tidak membiarkan berada di luar dengan seseorang yang bisa mempengaruhi kehidupan sehari-hari saya," terangnya.

Kendall Jenner dan Nick Jonas dikabarkan berpacaran. (foto: eonline)

"Seperti, jika saya ingin pergi keluar dengan seorang teman laki-laki, saya tidak akan membiarkan paparazi menghentikan saya untuk melakukan hal itu. Saya menjalani hidup sebagai orang normal," tambah Kendall Jenner.

Baru-baru ini, Kendall Jenner dikaitkan dengan Nick Jonas yang dikenalkan oleh sahabat baiknya Gigi Hadid, yang juga berkencan dengan saudara Nick, Joe Jonas.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini