Sukses

Takut Masuk Angin, Raffi Ahmad Batal Botakin Anak

Raffi Ahmad memotong rambut si kecil yang genap berusia 35 hari.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menggelar pengajian sekaligus syukuran kelahiran anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Dalam rangkaian acara yang digelar, Raffi pun memotong rambut si kecil yang genap berusia 35 hari.

"Ini acara pemotongan rambut, akikahnya kan sudah. Adat Jawa 35 hari ada potong rambut. Diadakannya hari ini sama pengajian," kata ibunda Raffi Ahmad, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar akikah anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad yang kini berusia satu bulan

"Iya, syukuran akikah Rafathar. Potong kambing sudah lama di rumah Andara. Dimasak dulu terus bagi-bagi ke orang. Kambingnya dua jantan, sudah setelah lahiran waktu itu. Kalau ini kumpul keluarga kecil-kecilan sama ibu-ibu pengajian dan anak yatim piatu," sahut Raffi Ahmad.

Berbeda dengan acara pernikahan dan lahiran, Raffi kali ini tak melibatkan media. Pemain film Love Is Cinta ini mengatakan acara tersebut dibuat tertutup supaya lebih hikmat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gelar akikah anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad yang kini berusia satu bulan

"Sebenarnya nggak eksklusif sih, tapi pengin kita-kita saja. Kalau terbuka sama media, yang ada ngobrol sama keluarganya jarang. Ini kan acara akikah saja. Doa saja lebih khusyuk," ungkap suami Nagita Slavina ini.

Dalam acara potong rambut anaknya ini, awalnya Raffi Ahmad ingin membotaki Rafathar. Namun, lantaran pertimbangan tertentu, presenter Dahsyat itu mengurungkan niatnya.

"Ini belum dibotakin masih menunggu tiga bulan. Takut masuk angin, kita soalnya tinggal di apartemen AC terus, hehehe," tandas Raffi Ahmad. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.