Sukses

Bakal Punya Anak Cowok, Suami Nia Ramadhani Bangga

Diketahui, jabang bayi Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani kembali hamil. Kandungan istri pengusaha kaya Ardiansyah Bakrie ini sudah memasuki bulan ketujuh. Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika si jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Mengetahui hal itu, Ardi senang bukan kepalang. Apalagi, ia sudah lama mengidamkan untuk memiliki anak cowok. Sebelumnya, Ardi sudah dikaruniai anak perempuan bernama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani. (Rizky Aditya Saputra)

"Saya bangga sama dua-duanya. Tapi ini ibaratnya kayak ada bapak mau kasih mobil ke anaknya. Dan anak itu kepengin punya mobil, dikasihnya mobil. Tentu ini artinya lebih luas," ungkap Ardi Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Selain itu, Ardi berharap kehadiran anak laki-lakinya nanti, mampu melindungi sang istri, Nia Ramadhani dan Mikhayla. Putra Abu Rizal Bakrie ini yakin, anak keduanya itu semakin melengkapi kebahagiaan keluarga besar Bakrie.

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani. (Rizky Aditya Saputra)

"Kalau anak laki, semoga bisa melindungi Nia dan Mikhayla yang cantik-cantik ini. Tentunya semakin bahagia ya, sudah lama mengidamkan anak lelaki," katanya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, anak kedua Ardi dan Nia rencananya bakal lahir pada pertengahan November 2015 mendatang.

"Katanya sekitar 15 November, sudah sebentar lagi," tandas Ardi Bakrie. (Ras/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.