Sukses

Sam Smith Masih Enggan Bikin Album Baru

Sam Smith mengungkapkan bahwa dia tak akan mengeluarkan karya baru selain soundtrack James Bond dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, London Sam Smith mengungkapkan bahwa dia tak akan mengeluarkan karya baru selain soundtrack James Bond dalam waktu dekat ini. Ia ingin supaya musiknya jujur dan tak dibuat-buat.

Sam Smith saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu (Foto: Los Angeles Times)

"Saya menulis (lagu) saat saya mau. Jadi saat hal buruk terjadi di hidup saya, saya akan masuk ke studio dan menulis tentang itu," selorohnya seperti dilansir majalah OK! Inggris baru-baru ini.

Sam Smith berhasil menangkan empat Grammy Awards.

"Saya sangat bersemangat tapi tak akan dalam waktu dekat ini. Saya rasa orang akan cepat bosan dengan saya jika saya terlalu mengumbar. Saya hanya berusaha membuat karya yang sejujur mungkin," lanjutnya.

Baca juga: Gara-gara Donald Trump, Vokalis Slipknot Ingin Pindah Negara

Dan sepertinya dalam karya terbarunya nanti Sam Smith tak akan mengeluarkan lagu-lagu bertempo cepat. Kata Sam, ia hanya bisa membuat lagu ceria ketika sedang jatuh cinta, dan saat ini ia masih merasa patah hati.

Sam Smith

Sam Smith baru saja resmi terpilih menjadi pengisi soundtrak film James Bond Terbaru; Spectre. Ia akan menyanyikan lagu berjudul Writing's On The Wall yang ditulisnya bersama Jimmy Napes, orang yang juga menulis lagu Stay With Me bersamanya. (gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini