Sukses

Sempat Bangkrut, Ini Alasan Baim Wong Mau Jualan Mie Ayam Lagi

Sebelum memutuskan kembali membuka bisnis mie ayam, Baim Wong bertemu dengan seorang koki yang ahli di bidang mie.

Liputan6.com, Jakarta Selain menekuni dunia akting, Baim Wong juga fokus dengan dunia bisnis. Selain jualan mentega, Baim Wong juga diketahui berdagang mie ayam yang ia namakan Mie You-Mie Yamin. Padahal, cowok 34 tahun itu pernah gagal berbisnis mie ayam.

Baca Juga: Selain Mentega, Baim Wong Kini Berjualan Mie Ayam

"Sebelumnya pernah juga jualan bakmi, dan sekarang buat lagi. Kebetulan memang saya suka kuliner. Setelah tiga tahun lalu ya akhirnya sekarang bisa buat lagi," kata Baim di kawasan Bayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Baim Wong dan Elfira Loy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Butuh waktu lama bagi Baim menemukan racikan yang pas dalam membuat mie yamin yang enak. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Fery, koki yang jago dalam urusan mie. Merasa cocok, akhirnya tanpa pikir panjang, cowok yang kabarnya menjalin hubungan dengan Elfira Loy ini membuka warung mie Mie You-Mie Yamin.

"Akhirnya ketemu dengan koki dari Bandung, sekarang baru pertama saya menemukannya setelah tiga tahun mencari," ungkap Baim Wong.

sumber foto: Instagram Baim Wong

Baca Juga: Menantu Laila Sari Dibekuk Polisi

Meski senang berbisnis, namun Baim tak akan melupakan dunia hiburan Tanah Air yang melambungkan namanya. Menurutnya, bila tak menjadi artis ia belum tentu bisa membuka usaha seperti sekarang ini.

"Kalau disuruh pilih saya pilih akting, karena tanpa akting saya nggak bisa bikin ini," kata Baim Wong. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.