Sukses

Julie Delpy dan Karakter Urakannya di Film Baru

Julie Delpy sedang sibuk promo film baru berjudul Lolo, sebuah film yang ia tulis, sutradarai, dan bintangi sendiri.

Liputan6.com, Paris Julie Delpy, aktris Prancis yang terkenal atas perannya di trilogi romansa Before besutan sutradara Richard Linklater itu kini sedang sibuk promo film baru berjudul Lolo, sebuah film yang ia tulis, sutradarai, dan bintangi sendiri.

Lolo (goldposter.com)

Lolo berkisah tentang kehidupan seorang wanita pekerja keras, hubungan percintaannya, juga hubungannya yang rumit dengan sang buah hati. Terdapat banyak sekali tawa berkat dialog-dialog gila, seringkali bersifat seksual, namun Julie sadar tak semua orang bisa menerima hal itu.

Baca juga: Cerita Zac Efron Pernah Dikencingi Nicole Kidman

"Saya rasa sebagian orang kurang bisa menerima sifat kasar dari seorang wanita.. Tapi saya ingin membuat karakternya menjadi kasar, lucu, tidak hormat, dan saya tak peduli jika ini sekedar lelucon buruk," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk Minggu (20/9/2015).

Julie Delpy

"Saya tahu orang-orang seperti itu (karakter tersebut). Saya sedikit seperti itu. Saya yang terburuk. Saya membuat lelucon kasar setiap saat. Jika orang mendengar obrolan saya dengan ayah, mereka akan kaget. Hidup itu indah dan saya ada di tahapan dimana saya tak peduli lagi bila ada yang marah tentang itu," lanjutnya.

Lolo menurut rencana akan tayang rilis Oktober 2015 nanti. (gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini