Sukses

Raffi Ahmad Anggap Bayi Rafathar Pembawa Rezeki

Raffi Ahmad mengakui kalau dirinya hampir belum mengeluarkan uang untuk Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kelahiran anak pertamanya, Raffi Ahmad mengaku banyak mengalami perubahan, terutama soal rezeki. Raffi pun meyakini kelahiran Rafathar Malik Ahmad membuat rezekinya semakin lancar mengalir.

Hal itu terlihat dari mulai persiapan persalinan hingga kelahiran Rafathar. Ada saja yang memberikan bantuan berupa barang kepada presenter Dahsyat itu. Oleh karena itu, Raffi tak segan menyebut Rafathar sebagai bayi pembawa rezeki.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Alhamdulillah bayinya bawa rezeki. Semua yang didapatkan Rafathar dikasih terus. Semua dari teman dekat, dari klien, pokoknya nggak beli apa-apa papanya. Kami belum mengeluarkan duit apa-apa buat Rafathar, kecuali asuransi," kata Raffi Ahmad di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Keberkahan itu benarkan oleh ibunda Raffi, Amy Qanita. Menurutnya, rezeki untuk Rafathar selalu mengalir sejak lahir. Ditambah lagi barang-barang yang diterimanya bukan barang murah.

Raffi Ahmad dan Gideon Tengker kompak memberikan ciuman kepada Nagita Slavina (Instagram)

"Iya, alhamdulillah rezekinya Rafathar. Pokoknya sih saya doakan semoga jadi anak yang saleh. Jadi anak yang penurut kepada ibu dan bapaknya," doa Amy Qanita.

"Sekarang dia masih menyusu. Insya Allah tambah lucu, saya setiap minggu ketemu dengan Rafathar," ujar Amy Qanita. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini