Sukses

Ditanya Kapan Nikah, Ini Jawaban Agnez Mo

Seperti diketahui, selama ini Agnes Monica alias Agnez Mo selalu tertutup jika bicara soal masalah pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang ke-29, Agnes Monica alias Agnez Mo masih betah dengan kesendiriannya. Pelantun Coke Bottle yang kini meniti karier di Negeri Paman Sam itu belum juga terlihat tanda-tanda untuk melepas masa lajang.

Baca Juga: Balik ke Indonesia, Agnez Mo Akan Lakukan Proyek Besar

Ketika ditanya kapan akan naik pelaminanan, ini jawaban Agnez Mo: "Haaa, kapan ya," kilah Agnez Mo saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2015).

Begitulah jawaban Agnez, saat ini dirinya masih betah menjalani kesendiriannya sembali mengepakan lagi kariernya di dunia tarik suara dan akting yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Sempat Bangkrut, Ini Alasan Baim Wong Mau Jualan Mie Ayam Lagi

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kisah asamaranya, ia mengaku belum punya pendamping. "Hmmm. Dapat pasangannya saja belum," ujarnya sembari tertawa.

Penyanyi Agnez Mo saat melakukan latihan di studio Erwin Gutawa, Jakarta.  Jumat (21/08/2015). Ada tiga lagu yang bakal dinyanyikan Agnez Mo di malam puncak HUT SCTV nanti. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Agnez, saat ini dirinya tengah konsentrasi untuk membuat tempat pendidikan yang dikhususkan bagi orang tak mampu. Selain itu juga ia mau membuat asosiasi yang mengurusi anak-anak terlantar. "Mau buat sekolah, mau buat asosiasi anak juga. Aku sangat senang dengan kegiatan soasial," katanya.

Agnez Mo memang sangat tertutup tentah kehidupan asmaranya. Namun selama di Amerika Serikat Agnez diketahui dekat dengan pelatih kebugarannya, Devin Wiggins. Di Instagram, Agnez kerap memasang foto mesra barang Devin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini