Sukses

Robert Pattinson Pusing saat Pikirkan Popularitasnya yang Meroket

Robert Pattinson mengakui jika dirinya sempat bingung dengan popularitasnya yang meroket hingga membuat kesehatan mental terganggu.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson kini merupakan jajaran aktor ternama Hollywood sejak sukses dengan film Twillight. Namun popularitasnya di ranah hiburan membuat Robert Pattinson sempat terkejut, tak kuat menerimanya.

"Sunguh menakjubkan. Tapi secara psikologi, saya merasakan banyak sekali tekanan yang muncul. Seiring berjalannya waktu, semua itu jadi makin jelas hingga membuat saya tak kuat lagi menerimanya," ujar Robert Pattinson, diwartakan FoxNews, Minggu (20/9/2015).

Robert Pattinson [USA Today]

Robert Pattinson memberikan saran untuk bintang muda, khususnya bagi yang namanya mulai dikenal di ranah hiburan, sering menjaga kesehatan mental. "Jika tak kuat `iman` dengan popularitas maka akan membuatmu mengalami gangguan jiwa. Lebih baik kau menjaga kesehetan mentalmu," tambah Robert Pattinson.

Robert Pattinson [USA Today]

Robert Pattinson mengku kini dirinya telah berhasil menguasai diri. Robert Pattinson mengaku semua tekanan datang karena sorotan yang selalu mengincarnya kapan dan dimanapun dia berada, termasuk paparazzi yang terus memburunya.

"Alasannya, jika semakin tinggi popularitas yang kau raih, maka keinginan dan kehidupan pribadimu seolah terenggut. Semuanya akan terhenti, kau harus bisa `menyembuhkan` dirimu sendiri."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.