Sukses

Teza Sumendra Rampok Cireng di Electric POP IND Carnival

Teza Sumendra mengakui terkesan dengan konser acara Electric POP IND Carnival.

Liputan6.com, Jakarta Ada pemandangan berbeda di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (19/9/2015) malam. Kehadiran acara Electric POP IND Carnival rupanya mampu menyedot perhatian pengunjung mal untuk seru-seruan menikmati hiburan yang berbeda.

Selain kuliner dan fesyen, pengunjung juga dihibur berbagai musisi papan atas. Salah satunya Teza Sumendra. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu ikut meramaikan karnaval bertema POP Culture tersebut.

Teza Sumendra

Menyanyikan tujuh lagu, Teza mampu menutup malam minggu di Electric POP IND Carnaval dengan sempurna. Pelantun I Want You, Love ini mengaku terkesan dengan penyelenggaraan festival budaya pop pertama di Indonesia tersebut.

"Gue diinvite terus pas lihat acaranya kebetulan banyak teman juga yang tampil. Konsepnya seru banget, banyak makanan yang bisa dicicip. Karnaval ini beda banget ya, karena kebanyakan acara lain di indoor tapi ini outdoor yang luas," kata Teza Sumendra kepada Liputan6.com di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (19/9/2015).

Teza Sumendra

Dalam kesempatan ini, Teza pun tak mau melewatkan berbagai makanan khas Indonesia. Namun, ada satu incaran penyanyi 27 tahun itu ketika pertama kali datang ke Electric POP IND Carnaval. "Tadi itu gue tertarik banget sama cireng. Gue memang suka makanan khas yang dihasilkan orang Bandung. Makanya begitu lihat cireng, gue rampok deh tuh," ceplos Teza sembari tertawa.

Terakhir, Teza berharap acara karnaval seperti ini dapat terus dilestarikan. Selain untuk menghibur, Electric POP IND Carnaval juga bisa mengenalkan masyarakat bahwa brand lokal tidak akan kalah dengan brand luar lainnya.

Teza Sumendra

"Gue sih memang lebih prefer di outdoor begini. Ambience penontonnya pun lebih seru dan bebas. Dan acara begini penting banget, karena banyak banget orang yang butuh live music. Karnaval ini juga jadi salah satu sarana mengenalkan brand lokal yang tidak kalah dengan produk asing," pungkas Teza Sumendra. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.