Sukses

Bermodal Goyang Kuncir, Desya Ong Siap Saingi Cita Citata

Lagu Ora Kuat dari Desya Ong menyindir para suami yang tak punya pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Desya Ong siap kembali meramaikan industri dangdut Tanah Air. Penyanyi yang ngehits lewat lagu Nggak Ditembak-tembak ini baru saja merilis single baru bertajuk Ora Kuat. Lagu itu ditujukan Desya untuk menyindir para suami yang menganggur dan malas bekerja.

Masih dengan konsep dangdut house funky, Desya berharap single ketiganya ini dapat diterima di hati penggemar dangdut.

Desya Ong

"Ini single baru, judulnya Ora Kuat. Ceritanya tentang istri yang suaminya pengangguran, nggak kerja dan kelayapan terus. Dia nggak kuat suaminya kayak begitu, soalnya kan cowok harusnya jadi tulang punggung, cewek tulang rusuk," kata Desya Ong kepada Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Ketika baru diunggah ke sosial media, banyak orang yang menilai positif lagu Ora Kuat. Makanya, Desya optimis jika single ketiganya ini tak akan kalah dari Goyang Dumang milik Cita Citata.

"Banyak yang bilang lagu ini easy listening. Kalau kata komentar orang yang sudah dengar, hampir semuanya bilang Goyang Dumang lewat nih, ya mudah-mudahan saja," harap perempuan 23 tahun tersebut.

Desya Ong dan Firman Siagian [Instagram]

Tak hanya single baru, Desya Ong juga kini tampil dengan imej baru. Cewek yang mirip boneka Jepang ini memperkenalkan Goyang Kuncir. Lucunya, inspirasi itu didapat dari rambut panjang Desya yang jarang dikuncir.

"Iya nih, ada Goyang Kuncir sekarang. Kebetulan kan rambutku panjang, lalu aku pegang dua tangan dan digeleng-geleng deh," ujar Desya Ong. "Aku upload di Youtube, sudah lumayan banyak yang ikut-ikutan juga. Aku sampai kaget. Mudah-mudahan bisa diterima." (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.