Sukses

iKON Dipersiapkan jadi Idola dengan Sejuta Bakat

iKON disebut-sebut media Korea untuk menjadi group idol dengan sejut abakat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk sudah mulai tak asing lagi di dunia hiburan sejak bergabung dengan group idol pendatang baru iKON asuhan YG Entertainment. Tentu saja, personel iKON terjaring dalam ajang pencarian berbakat ternama Korea Selatan Mix & Match, kemampuannya di ranah musik pun patut diacungi jempol.

Personel iKON yang memang telah memiliki bakat alami diperkuat dengan mengarang lagu dan koreografi. iKON pun mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dengan merajai ranah dunia musik di negeri ginseng. Lagu My Type dirilis sebagai pemanasan sebelum album iKON dirilis.

Baca juga: Belum Debut Resmi, iKON Berhasil Rajai Chart

iKON [foto: YG Entertainment]

iKON dipersiapkan sebagai idola dengan sejuta bakat. Media The Korea Herald, Minggu (20/9/2015), menyebutkan, iKON akan dikenal dengan kemampuan vokal dan koreografi. Bahkan, iKON menonjol dari gaya tarian mereka, dibandingkan seniornya Big Bang dan WINNER yang populer karena fesyen mereka.

Tak hanya itu, Bobby dinyatakan sebagai pengarang lagu handal dengan menjadi juara dalam reality show kompetisi rapper di televisi Show Me the Money 3. iKON juga memiliki tim kuat yaitu B.I yang lama menjadi trainee di YG Entertainment, disebut sebagai penerus G-Dragon yang memang mahir menciptakan lagu.

iKON [foto: YG Entertainment]

Meski baru, iKON juga akan menggelar konser perdana yang berlangsung di Korea Selatan. Semua itu dilakukan iKON sebagai ucapan terima kasih karena dukungan fans yang setia dengan penampilan spesial dari album baru mereka bertajuk Welome Back.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini