Sukses

Taemin SHINee Latah Rilis Album Solo

Setelah Jonghyun, giliran personel SHINee lainnya yaitu Taemin yang akan merilis album solo terbaru.

Liputan6.com, Seoul Personel SHINee ingin membuktikan diri sebagai penyanyi handal dengan merilis karya solo. Hal itu dilakukan dilakukan Jonghyun yang menelurkan album Base di awal tahun 2015. Tak sampai di situs, Jonghyun memperkenalkan lagu terbarunya End of A Day, September 2015.

Rupanya Jonghyun yang merilis album barunya itu membuat Taemin latah. Taemin dikabarkan akan menelurkan karya solo terbarunya dalam waktu dekat, mneyusul rekannya itu, diwartakan Naver, Minggu (20/9/2015).

Baca juga: Taemin Tampilkan Sisi Lain Dirinya Di Album Solo Teranyar

Taemin `SHINee` [foto: Cosmopolitan]

"Saat ini, Taemin tengah sibuk mengumpulkan materi lagu untuk album solonya. Dia ingin hasil yang sempurna untuk karya solonya yang akan rilis dalam wkatu dekat," ujar wakil dari SM Entertainment.

Penggemar rupanya telah menanti kehadiran karya solo terbaru Taemin. Beberapa menyebutkan, vokal Taemin membuai hingga membuat mereka terlena.

"Karya solo Taemin sebelumnya yang berjudul Danger memang enak didengar. Saya tak sabar dengan album barunya," tulis pengguna [+2,906, -193].

Setelah Jonghyun, giliran personel SHINee lainnya yaitu Taemin yang akan merilis album solo terbaru.

"Apa?! Karya terbaru Taemin akan kembali hadir. Saya harap lebih bagus dan keren dari karya sebelumnya," tambah pengguna [+1,970, -128] .

Sebelumnya, Taemin hadir dengan album solo bertajuk ACE tahun lalu. Taemin menelurkan single berjudul Danger yang dirilis 15 Agustus 2014 meraih banyak perhatian dari penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini